Sukses

Heboh Papan Nama 4Play di Bekas Hotel Alexis, Ini Kata Sandiaga

Kehadiran nama 4Play memunculkan dugaan jika Hotel Alexis telah berganti nama.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah papan nama bertulis 4Play terpampang pada kaca di pintu masuk ruko yang juga di dalamnya terdapat Hotel Alexis di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara. Terdapat sebuah tulisan XIS Karaoke pada bagian atas papan yang beberapa waktu lalu terdapat tulisan Alexis itu.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Selasa (28/11/2017), dari informasi yang beredar diketahui 4Play adalah nama sebuah bar dan karaoke yang berada di Lantai 1 Hotel Alexis.

Kehadiran nama 4Play ini memunculkan dugaan jika Alexis berganti nama. Namun, sejauh ini belum ada keterangan dari pihak manajemen Alexis terkait adanya dugaan pergantian nama Alexis.

Saat dikonfirmasi mengenai terpasangnya plang nama 4Play di lokasi Hotel Alexis, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan belum mengetahui hal itu. Namun, Sandi menyatakan jika memang sesuai perizinan, 4Play boleh beroperasi.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta memutuskan untuk tidak memperpanjang izin operasi Hotel Alexis. Hal ini lantaran banyaknya aduan masyarakat mengenai hotel yang disinyalir menjadi tempat prostitusi tersebut.