Sukses

Kahiyang-Bobby Sapa Warga Saat Kirab

Warga antusias menyaksikan pasangan Kahiyang-Bobby yang berada di kereta kencana paling depan.

Liputan6.com, Medan - Menjelang resepsi pernikahan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu Siregar di Medan, Sumatera Utara, pada Minggu (26/11/2017) pagi, digelar kirab dari Medan International Convention Center (MICC) menuju lokasi resepsi di Bukit Hijau Regency.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Minggu (26/11/2017), warga antusias menyaksikan pasangan Bobby-Kahiyang yang berada di kereta kencana paling depan. Rangkaian acara pernikahan yang digelar hari ini dilanjutkan dengan resepsi pernikahan.

Sebanyak tujuh kereta kencana ikut dalam kirab pasangan Bobby-Kahiyang. Kereta kencana kedua mempelai berada di urutan pertama, kemudian diikuti oleh kereta kencana Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana.

Ribuan warga datang menyaksikan kemeriahan iring-iringan kirab budaya ini di sepanjang perjalanan menuju lokasi acara. Pasangan Bobby-Kahiyang terlihat melempar senyum kepada warga yang sangat antusias menyaksikan kirab.

Dari atas kereta kencana, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana juga terlihat membagikan suvenir kepada warga yang tengah menyaksikan kirab.

Tak ketinggalan cucu pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra, ikut mencuri perhatian warga yang menyaksikan kirab. Jan Ethes berada di atas kereta kencana bersama orangtuanya yakni Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Usai kirab, pasangan Bobby dan Kahiyang langsung menuju lokasi resepsi. Pasangan penganten ini didampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta orang tua Bobby, Ade Hanifah Siregar.