Resepsi Bobby-Kahiyang di Medan, Paspampres Kenakan Pakaian Adat Jawa

Oleh Sunariyah pada 26 Nov 2017, 14:13 WIB
Diperbarui 26 Nov 2017, 14:13 WIB

Liputan6.com, Medan - Pakaian adat kembali dipertontonkan dalam pesta pernikahan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu Siregar. Tidak hanya sang pengantin, para tamu undangan, juga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) tampil memukai dengan busana daerah.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Minggu (26/11/2017), setelah melalui upacara adat pernikahan, hari ini Bobby dan Kahiyang menggelar resepsi pernikahan didahului acara kirab. Keduanya terlihat masih menggunakan baju pengantin adat Mandailing, namun kali ini berganti warna. Bobby mengenakan baju godang warna keemasan, sementara Kahiyang tampak cantik mengenakan kebaya warna hijau lemon, lengkap dengan bulang di kepala.

Tak berbeda dengan kirab budaya di Solo, Jawa Tengah, para personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) kembali bertugas dengan mengenakan pakaian adat Jawa, yakni beskap hitam, jarik batik, dan tak ketinggalan blangkon.

Seolah tak mau kalah dengan sang pengantin, para tamu undangan yang telah hadir sejak pagi di lokasi resepsi juga tampil memukau.