Semburu, Istri Tua Rumah Istri Muda dan Balitanya

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 21 Nov 2017, 21:56 WIB
Diperbarui 21 Nov 2017, 21:56 WIB

Liputan6.com, Konawe Utara - Gara-gara cemburu dan emosi, seorang wanita di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara tega membakar istri muda suaminya sendiri. Korban kritis sementara anaknya yang berusia 3 tahun meninggal dunia.

Akibat ulahnya ini, Herstati terancam mendekam selama 15 tahun di penjara karena polisi menjeratnya dengan pasal berlapis.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Selasa (21/11/2017), kepada penyidik dia mengaku sempat bertengkar hebat dengan istri muda suaminya. Perselisihan dipicu sang suami kerap menghabiskan waktu di rumah korban, Salijah.

Saat gelap mata, sang istri tua secara spontan melempar botol berisi bensin dan membakar korban yang tengah berada di kamar tidur.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya