Sukses

Rekaman Detik-Detik Truk Hantam Motor dan Mobil di Baubau

Truk baru berhenti setelah menabrak mobil dari arah berlawanan hingga terpental di atas trotoar.

Liputan6.com, Baubau - Tabrakan beruntun di Jalan Pahlawan, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Senin pagi, sempat terekam kamera seorang warga. Bahkan adanya korban yang terluka dalam insiden ini membuat sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian sontak histeris.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (21/11/2017), tabrakan beruntun yang melibatkan tiga sepeda motor dan dua buah mobil di Jalan Pahlawan, Kota Baubau, bermula dari mobil jenis city car berwarna putih.

Mobil bernomor polisi DD 1366 QQ, yang dikemudikan pria bernama Akuba ini tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak tiga sepeda motor yang diparkir di pinggir Jalan Pahlawan.

Mobil baru berhenti setelah menabrak mobil dari arah berlawanan, hingga mobil penabrak terpental di atas trotoar. Diduga kuat pengemudi mobil mengalami sakit mendadak, sehingga kehilangan kendali.

Akibat insiden ini, sang pengemudi yang kehilangan kendali dan dua orang lainnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Siloam, Kota Baubau. Polisi juga menahan seluruh kendaraan yang terlibat tabrakan.