Sukses

HUT ke-23 Indosiar, Pundi Amal Ikut Ekspedisi Nusantara Jaya 2017

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar turut serta membawa bantuan untuk warga yang berawa di kawasan perbatasan Indonesia.

 

Liputan6.com, Jakarta Dengan menumpangi KRI Banda Aceh, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar, Senin kemarin, 20 November 2017, ikut berpartisipasi dalam Sail Sabang Ekspedisi Nusantara Jaya 2017.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (21/11/2017), Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar turut serta membawa bantuan, di antaranya 400 paket sekolah, pelayanan kesehatan serta berencana akan memperbaiki fasilitas umum dan sosial di 23 titik di wilayah perbatasan Indonesia, seperti Batam, Belawan, Sabang, Padang, dan Bengkulu.

Partisipasi dan bantuan dari Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar ini merupakan salah satu rangkaian persiapan menyambut HUT ke-23 Indosiar.

Sementara itu, seluruh bantuan akan dibawa oleh ratusan pemuda dan pemudi TNI Angkatan Laut, Sekolah Kelautan, dan anggota Pramuka terpilih yang dilepas oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, di Dermaga Terminal JICT 2 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.