Sukses


Ketua MPR Zulkifli: Semoga Kahiyang - Bobby Jadi Keluarga Sakinah

Zulkifli Hasan mendoakan semoga rangkaian acara Akad Nikah sampai Resepsi Kahiyang-Bobby berjalan lancar.

 
Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR Zulkifli Hasan Ibu Soraya Zulkifli Hasan dijadwalkan akan menghadiri Akad Nikah Putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Rabu (8/11) pagi pukul 08.30 WIB. Zulkifli dan istri tiba di Solo, Selasa (7/11).
 
Zulkifli Hasan mendoakan semoga rangkaian acara Akad Nikah sampai Resepsi Kahiyang-Bobby berjalan lancar
 
“Segenap doa untuk Kahiyang-Bobby beserta Pak Jokowi dan keluarga semoga rangkaian acara Akad Nikah sampai resepsi besok berjalan lancar,” ujar Zulkifli Hasan.
 
“Selamat untuk Kahiyang dan Bobby semoga menjadi keluarga sakinah, penuh berkah dan diberikan keturunan yang Shalih dan Shalihah,” imbuhnya.
 
Di Solo, Zulkifli Hasan dan Istri sempat mengunjungi beberapa sentra kerajinan batik serta menyapa Pedagang Kecil UKM di wilayah Solo dan sekitarnya
 
Malam harinya, Zulkifli Hasan menghadiri wayangan seabad Kabupaten Karanganyar di Alun Alun bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Karanganyar Juliatmono dan ribuan warga.
 
Seusai acara akad nikah Kahiyang Bobby, Ketua MPR dijadwalkan langsung kembali bertolak ke Jakarta, Rabu siang (8/11).
 
(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini