Sukses

Menikmati CFD di Bundaran HI dengan Konser Mini Polisi Muda

Alat musik lengkap layaknya grup band yang biasa manggung di layar kaca pun disiapkan.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang car free day (CFD) di Bundaran Hotel Indonesia (HI) pagi ini ramai oleh para penikmat olahraga dan jalan santai dari berbagai wilayah Ibu Kota. Selain menyegarkan badan, konser mini para polisi muda dari satuan Sabhara Polda Metro Jaya juga menyedot perhatian warga yang beraktivitas di hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) pagi ini.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (19/11/2017) pagi, konser itu digelar persis di depan Polsubsektor Thamrin, Jakarta Pusat. Alat musik lengkap layaknya grup band yang biasa manggung di layar kaca pun disiapkan.

Mereka melantunkan lagu dengan energik hingga membuat pendengar rela ikut bergoyang. Selain menyanyikan musik dari berbagai genre, para polisi muda itu juga memberikan imbauan agar para pengguna jalan selalu mematuhi rambu lalu lintas dan aturan sebagai pengguna jalan.

"Stop pelanggaran. Stop kecelakaan. Keselamatan untuk kemanusiaan," ucap salah seorang polwan muda di lokasi, Minggu pagi.

Salah satu warga Yeyen mengaku salah fokus. Yang tadinya sedang berlari-lari kecil, dia berhenti sejenak dan tidak terasa sudah 15 menit meninggalkan olahraganya untuk menyaksikan konser itu.

"Terhibur dan seru. Jadi nontonin dulu malah," kata Yeyen disambung tawa.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.