Sukses

4 Orang di Madura Tewas Dalam Sumur

Diduga keempat korban tewas akibat menghirup udara beracun di dalam sumur.

Patroli Indosiar, Madura - Empat orang tewas di dalam sumur diduga akibat menghirup asap dari mesin pompa air yang dinyalakan saat hendak menguras air. Petugas butuh waktu delapan jam untuk bisa mengevakuasi ke-empat korban dari dasar sumur di Desa Ketapang Timur, Sampang, Madura, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (18/11/2017), upaya menguras sumur di Desa Ketapang Timur ini berakhir tragis. Warga bernama Juhri yang hendak mematikan mesin pompa air di dalam sumur, tiba-tiba saja lemas dan terjatuh. Diduga akibat menghirup asap mesin pompa air. Sementara ayahnya bernama Mastuli yang hendak menolong malah ikut terjatuh.

Seorang warga dan perangkat desa yang masih berhubungan keluarga jadi panik, tanpa pikir panjang masuk ke dalam sumur, namun akhirnya ikut jadi korban. Diduga ke-empat korban menghirup asap mesin pompa air yang sudah tercemar racun.

Butuh waktu delapan jam untuk mengangkat ke-empat korban. Lamanya proses evakuasi ini karena kendala peralatan yang kurang lengkap.

Ke-empat korban yang masih ada hubungan keluarga, kini telah dikebumikan. Kasus ini tak berlanjut ke ranah hukum karena dianggap keluarga sebagai sebuah kecelakaan.