Sukses

Gabung Gaspoll Bro, Relawan Erick Thohir Banten Tegak Lurus Dukung Prabowo-Gibran

Miliki kesamaan tujuan, Relawan Erick Thohir Banten sepakat gabung relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro).

Liputan6.com, Jakarta - Miliki kesamaan tujuan, Relawan Erick Thohir Banten sepakat gabung relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro). Kesamaan tersebut yakni memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Bersama Gaspoll Bro, kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pilpres 2024 pasti akan kita capai,” ujar Koordinator Relawan Erick Thohir Banten, Alfi Septian di acara bertajuk ‘Relawan Erick Thohir Banten Gabung Gaspoll Bro Dukung Prabowo-Gibran’ di Banten, Rabu (27/12).

Alfi dan rekan-rekan relawan Erick Thohir lainnya meyakini bahwa untuk menang satu putaran bukanlah hal yang sulit untuk dicapai apalagi saat ini telah bergabung bersama Gaspoll Bro, relawan Prabowo yang dikenal militan. Di samping itu tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Prabowo-Gibran untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya pun terekam sangat tinggi.

Oleh karena itu, dengan bergabung ke relawan Gaspoll Bro, upaya pemenangan tersebut akan semakin mudah. Alfi menegaskan akan melakukan sosialiasi langsung ke rumah-rumah warga untuk menghimpun dukungan.

Sehingga, potensi kemenangan tersebut akan semakin tebal. Alfi yakin, dengan terwujudnya kemenangan satu putaran, maka era kemajuan Indonesia akan semakin cepat terealisasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teruji dan Mumpuni

Selain itu ia mengatakan Prabowo-Gibran adalah kandidat pemimpin yang paling teruji dan mumpuni. Kolaborasi Menteri Pertahanan (Menhan) dan Walikota Solo tersebut juga memiliki program-program yang pro terhadap rakyat.

Sehingga mudah untuk disosialisasikan kepada masyarakat dalam upaya menghimpun dukungan. Dengan berbagai kompetensi dan program yang dimiliki oleh Prabowo-Gibran, Alfi optimis masyarakat dari berbagai lapisan akan memberikan dukungan di Pilpres 2024.

“Prabowo-Gibran adalah pemimpin pro rakyat dan berkomitmen untuk memajukan Indonesia, karena itu akan kami upayakan agar berbagai lapisan masyarakat untuk memberikan dukungannya,” pungkasnya.

Diketahui, bergabungnya relawan Erick Thohir Banten sekaligus memperkuat relawan Gaspoll Bro! yang telah hadir di 38 provinsi di Indonesia. Gaspoll Bro juga hadir di Banten dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pilpres 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini