Polisi Ungkap Pembunuhan Pria dalam Karung di Kampung Rambutan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 15 Nov 2017, 12:40 WIB
Diperbarui 15 Nov 2017, 12:40 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Warga yang berada di sekitar Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur dikejutkan dengan bau menyengat dari bungkus karung plastik di dekat toilet Terminal, Selasa sore.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Rabu (15/11/2017), usai diperiksa bungkusan plastik tersebut ternyata berisikan jenazah seorang pria. Petugas Kepolisian yang datang lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara.

Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi. Setelah mengadakan pemeriksaan polisi memastikan korban adalah Imam Maulana remaja berusia 19 tahun.

Identifikasi korban berhasil diketahui setelah polisi mencocokkan sidik jari korban dengan data di KTP Elektronik. Korban tercatat sebagai warga Banyumas Jawa Tengah.

Polisi yang mengejar pelaku berhasil meringkusnya di kawasan Cibubur-Bekasi pada Rabu dinihari. Diketahui motif pelaku membunuh korban karena cemburu. Diduga keduanya merupakan pasangan sejenis.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya