Sukses

Pekerja Bangunan Jatuh dari Lantai 3 Gedung Kemenkumham Sumatera Barat

Diduga korban terjatuh akibat tergelincir ketika sedang bekerja akibat hujan dan angin kencang yang sedang bertiup.

Patroli Indosiar, Padang - Seorang pekerja bangunan tewas setelah terjatuh dari lantai tiga, Gedung Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat di Padang, pada Jumat, 9 November 2017 sore. Diduga korban terjatuh akibat tergelincir ketika sedang bekerja akibat hujan dan angin kencang yang sedang bertiup.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (11/11/2017), Ali Syafrudin, pria 47 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa di halaman bagian dalam kantor Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.

Pekerja bangunan ini diduga terjatuh dari lantai tiga tempat dia sedang bekerja, memperbaiki atap gedung kantor Kemenkunham, Sumatera Barat.

Menurut rekan kerja korban, waktu itu mereka sedang bekerja memperbaiki atap seng di lantai tiga. Cuaca waktu itu sedang turun hujan, walaupun tidak terlalu lebat dan angin bertiup kencang, temannya mengajak korban untuk istirahat. Karena hujan tak kunjung reda, namun korban menolak dengan dalih pekerjaannya hampir selesai.

Namun tiba-tiba terdengar suara jeritan dan disusul suara benda jatuh ke lantai setelah dilihat, ternyata warga Kapalo Koto Pauh, Padang ini ditemukan sudah tidak bernyawa. Peristiwa ini mengagetkan para pegawai Kanwil Kemenkumham, Sumatera Barat yang sedang berada di kantor.

Polisi selanjutnya meminta keterangan rekan korban untuk mengetahui penyebab terjadinya peristiwa tragis tersebut, polisi kemudian membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Barat untuk divisum.