Sukses

Anies-Sandi Datangi Rumah Ketua DPRD Pagi Ini, Bahas Paripurna?

Menurut Sandi, pertemuan itu merupakan inisiatif dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan bertemu Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Pertemuan berlangsung di kediaman Prasetio, Jalan Iman Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Sandi, pertemuan itu merupakan inisiatif dari Prasetio. Pertemuan tersebut juga dikemas dengan acara santai yang penuh sajian Nusantara.

"Inisitif dari Beliau. Beliau kasih lihat tempatnya, disiapkan makannnya, ada buburnya," kata Sandi di Balai Kota Jakarta, Senin (6/11/2017).

Dia mengungkapkan, tidak ada pembahasan spesifik terkait dengan sidang paripurna istimewa. Sejak Anies-Sandi dilantik sebulan lalu, DPRD DKI hingga kini belum menggelar sidang paripurna istimewa untuk pemimpin baru Jakarta tersebut.

"Kita nggak bicara spesifik, ini lebih pada silaturahmi," ujar Sandi.

Meski begitu, Sandi mengaku tidak ambil pusing dengan sikap DPRD DKI yang belum menggelar sidang paripurna istimewa itu. Saat ini, pihaknya mulai menggodok anggaran APBD 2018.

"Kita sudah masuk ke pembahasan APBD 2018 dan hari ini, dan besok mulai akan pembahasan. Jadi, kita bicara materi kerja," ujar Sandi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.