Sukses

Cek Lalu Lintas Jakarta Senin Pagi Ini

Jalan S Parman Slipi arah Tomang setelah SPBU Shell di lajur sebelah kiri tidak bisa dilintasi untuk sementara karena ada pekerjaan jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Usai libur akhir pekan, lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau padat di sebagian ruas jalan, Senin (6/11/2017) pagi ini. Kepadatan kendaraan terpantau di ruas jalan protokol dan tol dalam kota yang mengarah ke Ibu Kota, terutama di pintu tol. 

Namun, kendati begitu sebagian ruas jalan terpantau masih ramai lancar terutama yang mengarah keluar Jakarta, di antaranya di Tol Jorr Cikunir 5 arah Cikampek, Tol Janger Tomang arah Bitung, dan  Tol Sedyatmo Pluit arah Bandara Soetta.

Sementara itu, Jalan S Parman Slipi arah Tomang setelah SPBU Shell di lajur sebelah kiri tidak bisa dilintasi untuk sementara, karena ada pekerjaan jalan menunggu kering. Begitu pun Mampang arah Kuningan mengalami penyempitan pekerjaan under pass hingga menyebabkan kepadatan. 

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT. JASAMARGA @PTJASAMARGA, Senin (6/11/2017):

06.37 Tol JLJ TMII - Cikunir - Cakung - Rorotan lancar,  sementara Jati Warna - TMII terpantau padat karena volume lalu lintas.

06.37 Tol JLJ Ulujami - Pondok Ranji - Serpong lancar begitu pun sebaliknya

06.35 Tol CTC Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang terpantau lancar

06.34 Tol CTC Cawang - Tebet terpantau padat, kepadatan lajur masuk contraflow/kanan. Sementara Penjaringan - Cengkareng padat karena antrean di gerbang Tol Cengkareng

06.33 Tol Janger Kunciran - Kebon Jeruk padat, kepadatan masuk lajur Contraflow/kanan

06.33 Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar

06.30 Tol Japek Bekasi Timur - Bekasi Barat padat karena volume lalu lintas. Jati Waringin - Cawang juga manealami kepadatan arah Semanggi dan arah Kebon Nanas

05.53 Tol Dalam Kota Cawang arah Pancoran - Semanggi ramai cenderung padat

05.40 Satlantas Jakarta Timur melakukan pengaturan di perempatan Mega Jalan Pemuda Jakarta Timur, lalu lintas terpantau ramai lancar

05.36 Mampang arah Kuningan mulai padat imbas penyempitan pekerjaan Under Pass, sementara dalam pengaturan petugas

05.35 Tol Jorr Cikunir 5 arah Cikampek ramai lancar

05.17 Pekerjaan jalan di Jalan S Parman Slipi arah Tomang setelah SPBU Shell, lajur sebelah kiri tidak bisa dilintasi untuk sementara

05.08 Arus lalu lintas Tol Prof Dr. Ir. Sedyatmo Pluit arah Bandara Soekarno Hatta di kedua arahnya relatif lancar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.