Sukses

JK dan Menko Darmin Jadi Saksi Nikah Kahiyang-Bobby

Wapres Jusuf Kalla dan Menko Darmin Nasution didapuk menjadi saksi pernikahan Kahiyang - Bobby.

Liputan6SCTV, Solo - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sudah di depan mata. Pekan depan, keduanya akan mengikat janji suci pernikahan dalam akad nikah di Gedung Saba Buana, Solo, Rabu, 8 November 2017.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Senin (30/10/2017), berbagai persiapan pernikahan yang dikomando langsung sang kakak, Gibran Rakabuming, telah final. Kemarin, keluarga Presiden Jokowi menggelar rapat terakhir panitia di kediaman pribadinya, Jalan Kutai Utara, Solo, Jawa Tengah.

Presiden Jokowi mendaulat Wapres Jusuf Kalla atau JK sebagai saksi akad nikah dari pihak keluarga Kahiyang, sementara Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution akan menjadi saksi akad nikah dari keluarga Bobby.

Pada kesempatan ini, Gibran juga menunjukkan undangan pernikahan Kahiyang dan Bobby yang disebar mulai hari ini. Berdesain sederhana, selembar undangan berisi seluruh informasi ini didesain cantik dengan nuansa merah hati dan ornamen wayang berwarna emas, yang menggambarkan gerbang menuju bahtera rumah tangga.

Pernikahan Kahiyang-Bobby akan berlangsung sehari penuh, mulai akad nikah pukul 08.00 hingga dua gelombang resepsi, di siang dan malam hari, mengingat jumlah undangan yang mencapai 8.000 orang.

Tak beda jauh sebelumnya dengan pernikahan Gibran Rakabumi dan Selvi Ananda. Presiden dan Ibu Negara juga akan mengundang masyarakat umum dan para relawan untuk turut memberi doa restu pada kedua mempelai.

Meski acara pernikahan digelar Rabu, Jokowi tidak akan mengambil cuti meski tengah menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu. Rapat koordinasi maupun pekerjaan sebagai presiden akan dilakukan di Solo, Jawa Tengah.