Sukses

Gadis Remaja di Cengkareng Tertembak Peluru Nyasar

Seorang gadis remaja di Cengkareng, Jakarta Barat, tertembak peluru senapan angin saat sedang menonton televisi di rumahnya.

Patroli, Jakarta - Kasus peluru nyasar terjadi di Jalan Bambu Larangan, Cengkareng Barat, Jakarta Barat pada Minggu, 29 Oktober 2017 siang. Akibat peluru nyasar tersebut, seorang gadis remaja bernama Indah Sopiah harus mendapatkan perawatan serius di rumah sakit. Peluru dari senapan angin menembus pelipisnya hingga bersarang di kepala.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (30/10/2017), insiden terjadi saat tersangka memainkan senapan angin milik tetangganya untuk berburu burung di lahan kosong sekitar tempat tinggal mereka. Diduga tersangka tidak menguasai senapan, sehingga saat senapan dimainkan, peluru tiba-tiba mengenai korban saat sedang menonton televisi di rumah yang bersebelahan dengan rumah pelaku.

Pelaku yang sempat kabur akhirnya berhasil di ringkus tiga jam setelah kejadian oleh anggota ‎Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, berikut senapan angin yang mengenai korban.

Polisi masih mendalami kasus ini, bahkan polisi juga terus menguji senapan yang digunakan oleh tersangka untuk memastikan penyebab melesatnya peluru yang mengenai korban.