Sukses

Pengedar Narkoba Tewas Terjatuh ke Sungai Saat Digerebek Polisi

Seorang pria yang diduga buronan polisi dalam kasus narkoba, ditemukan tewas di aliran Sungai Cibodas, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Patroli, Jawa Barat - Warga Cibodas, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Sabtu pagi dikejutkan oleh penemuan mayat pria di pinggir aliran Sungai Cibodas. Pria bermana Asep Cantika alias Jampang ditemukan dalam kondisi tertelungkup masih berpakaian lengkap.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (28/10/2017), Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara tidak menemukan bekas penganiayaan atau luka bekas kekerasan di tubuh pria 35 tahun itu. Sehingga diduga, dia tewas akibat terpeleset.

Didapat informasi, pria itu tengah dicari polisi dalam kasus narkoba. Sebelum peristiwa nahas terjadi, pada Sabtu dini hari, polisi menggerebek rumahnya yang berjarak sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian. Saat hendak ditangkap, pelaku kabur lewat pintu samping rumah. Dia juga sempat bertemu dengan sekuriti di kawasan tersebut.

Anggota keluarga yang berduka tak kuasa menahan tangis saat mengetahui korban sudah tak bernyawa. Jasad korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bhayangkara Polri, Kota Bandung, untuk proses autopsi.