Sukses

Polisi Bekuk Penculik dan Penganiaya Siswi SMA di Pematang Siantar

Dalam aksi penculikan tersebut, tersangka menganiaya korban dan membuangnya ke kebun sawit. Tersangka juga nyaris memperkosa korban.

Patroli, Sumatra Utara - Kaki tersangka penculikan dan penganiayaan dengan korban siswi SMA di Pematang Siantar, Sumatra Utara, terpaksa ditembak aparat kepolisian dalam operasi penangkapan. Tindakan tegas terpaksa dilakukan polisi karena tersangka yang ditangkap di tempat persembunyiannya di Rokan Ilir, Pekanbaru, berusaha melarikan diri saat akan ditangkap.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (28/10/2017), Direktur Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Andi Rian, pada Jumat 27 Oktober 2017 menyatakan, tersangka menculik dan menganiaya korban lantaran sakit hati cintanya ditolak. Dalam aksi penculikan tersebut, tersangka menganiaya korban dan membuangnya ke kebun sawit. Tersangka juga nyaris memperkosa korban.

Tidak hanya tersangka D-S, polisi juga mengamankan dua orang yang diduga terlibat, yakni kakak tersangka yang membantu menjual dan menyembunyikan harta benda milik korban dan seorang penadah barang hasil kejahatan.