Keluarga Harap TKI Korban Kecelakaan Maut Penang Dipulangkan ke Madiun

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 26 Okt 2017, 13:02 WIB
Diperbarui 26 Okt 2017, 13:02 WIB
Patroli Indosiar, Madiun - Salah satu Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang tewas dalam musibah kecelakaan bus di Penang, Malaysia adalah warga Madiun, Jawa Timur. Keluarga berharap jenazah Titik Katinengsih bisa dipulangkan untuk dimakamkan.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (26/10/2017), Titik Katinengsih adalah salah satu dari tujuh TKI yang tewas dalam kecelakaan maut tersebut. Keluarga mendapat kabar duka dari kantor Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI) di Yogyakarta yang memberangkatkan Titik ke Malaysia.
 
Ayah korban menyatakan nyawa Titik tidak bisa diselamatkan, setelah bus karyawan yang ditumpanginya tabrakan dengan bus karyawan dari perusahaan lain.
 
Saat ini keluarga menantikan jenazah Titik Katinengsih dipulangkan untuk dimakamkan, berbagai persiapan telah dilakukan keluarga termasuk memasang tenda di depan rumah. Korban meninggalkan anak yang masih berusia 3 tahun.
 
Kecelakaan maut yang mengakibatkan tujuh TKI tewas di Penang, Malaysia terjadi pada Selasa, 25 Oktober 2017 pukul 6.00 pagi waktu setempat. Kecelakaan yang melibatkan dua bus karyawan tersebut mengakibatkan 22 TKI dirawat di sejumlah rumah sakit. Dua di antaranya dalam kondisi kritis.