Sukses

Terinspirasi Adegan Film, Pria Ini Terbang dengan Balon Helium

Pria ini terbang melintasi Afrika Selatan dengan balon helium berwarna-warni layaknya adegan di film-film.

Fokus, Parys - Seorang petualang berkebangsaan Inggris, Tom Morgan, terbang setinggi 2,5 kilometer dengan balon helium yang biasa digunakan untuk pesta. Tom Morgan berhasil terbang sejauh 24 kilometer dengan duduk di kursi taman yang diikat dengan 100 buah balon berwarna-warni.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (26/10/2017), Tom Morgan merencanakan penerbangan dengan balon helium biasa selama beberapa bulan. Aksi nekatnya dilakukan dengan duduk di kursi taman yang terikat dengan 100 buah balon helium berwarna-warni yang biasa digunakan untuk pesta.

Petualang yang mengelola The Adventurists, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang petualangan yang berbasis di Bristol, Inggris tersebut berhasil mencapai ketinggian 8 ribu kaki sejauh 24 kilometer melintasi Afrika Selatan.

Petualangan Tom Morgan terbang selama sekitar dua jam ini mirip dengan sebuah adegan di film produksi Pixar. Ia mengaku merasakan ketenangan dan kedamaian berada di atas ketinggian 2,5 kilometer. Setelah penerbangan itu, Tom Morgan berencana untuk mengadakan lomba terbang dengan balon helium di Afrika.