Sukses

Dapatkan Diskon Hingga 60% di JD.ID dengan BPJS Ketenagakerjaan

Setiap peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat memperoleh diskon special yang hingga 60% pada program Flash Sale JD.ID

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi semakin mempermudah masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari diantaranya dengan tersedianya situs e-commerce yang dapat dengan mudah diakses kapanpun dimanapun baik melalui perangkat komputer maupun telepon selular.

Dengan tren belanja online yang semakin mewabah pada saat ini, BPJS Ketenagakerjaan bersama salah satu situs dagang daring yaitu JD.Id kembali memberikan fasilitas potongan harga yang cukup menarik untuk setiap pembelanjaan pada situs tersebut.

Fasilitas ini disebut Co-Marketing BPJS Ketenagakerjaan dimana setiap peserta dapat memperoleh diskon special yang hingga 60% pada program Flash Sale JD.ID terkhusus di tanggal 25 Oktober 2017 dengan cara memasukkan nomer peserta BPJS Ketenagakerjaan melalui aplikasi BPJSTK Mobile.

“Kami berharap diskon ini dapat menjadi manfaat tambahan bagi peserta kami untuk memperoleh barang-barang favorit yang menjadi kebutuhannya," ujar Kepala Divisi BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja.

Diskon yang diberikan oleh anak usaha JD.com ini adalah upaya untuk memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memperoleh barang yang diinginkan dengan harga lebih murah, akses mudah dan merata bagi seluruh masyarakat Indonesia, dimana prinsip ini juga sejalan dengan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan yang memberikan kemudahan akses bagi seluruh pesertanya di manapun mereka berada.

“Saat ini lebih dari 1000 merchant telah bekerjasama dengan dalam Co-Marketing, seperti Hotel, Rumah Makan, Maskapai Penerbangan, dan masih banyak lagi termasuk perusahaan e-dagang seperti JD.id ini, dan kedepannya bukan hanya potongan harga yang akan kami berikan, akan ada fasilitas-fasilitas lainnya yang dapat dimikmati peserta BPJS Ketenagakerjaan”, tutup Utoh.

 

Powered By:

BPJS Ketenagakerjaan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini