Sukses

Temui Pangdam Jaya, Anies-Sandi Bahas Persiapan Asian Games 2018

Sandiaga berharap, tak ada kendala keamanan berarti saat perhelatan Asian Games nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu Panglima Komando Militer (Kodam) Jaya Mayjen TNI Jaswandi.

Sandiaga mengatakan, pertemuan tersebut merupakan bagian dari koordinasi mengenai kesiapan Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games 2018. 

"Ini salah satu koordinasi yang mau dilakukan dengan Kodam dan Pak Panglima tadi adalah mengenai kesiapan Asian Games," kata Sandiaga di Markas Kodam Jaya, Jakarta Timur, Selasa (23/10/2017). 

Sandiaga berharap, tak ada kendala keamanan berarti saat perhelatan Asian Games nanti. Sehingga perlu koordinasi untuk mempersiapkan semuanya. 

"Prioritas ini karena wajah Indonesia dan kehormatan bangsa itu ada di tangan kita. Kita harus pastikan keamanannya," ujar dia.

Sedangkan Anies menyatakan, kedatangannya menemui Pangdam Jaya merupakan bagian dari silaturahmi sebagai pimpinan daerah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temui Kapolda

Dia mengaku akan sering berkoordinasi dengan Pangdam Jaya terkait berbagai program di Jakarta.

"Insya Allah nanti kita akan teruskan silahturahmi ini di waktu yang akan datang," kata Anies.

Selain bertemu Pangdam, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu dalam waktu dekat berencana mengunjungi instansi lainnya seperti Markas Polda Metro Jaya.

"Kita akan mengunjungi juga Kepala Kepolisian Metro Jaya, nanti waktunya sedang diatur yang cocok," jelas Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.