Sukses

Pencuri Laptop Nyaris Tewas Dihakimi Massa di Cirebon

Aksi kejar-kejaran mewarnai penangkapan maling laptop di Desa Purwawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Minggu, 22 Oktober 2017.

Liputan6.com, Cirebon - Aksi kejar-kejaran mewarnai penangkapan maling laptop di Desa Purwawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Minggu petang, 22 Oktober 2017. Warga yang geram dengan pelaku, langsung menghujani bogem mentah ke arah pelaku yang berhasil tertangkap di gang sempit.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (23/10/2017), pelaku mengelak jika dirinya dituduh sebagai pencuri. Namun warga yang memergoki aksinya terus menghadiahi pelaku dengan sejumlah pukulan.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya berhasil ditangkap warga usai mengambil laptop dan hape di kos-kosan putri. Pelaku yang beraksi seorang diri pada Minggu pagi sempat menyembunyikan laptop di semak-semak.

Warga yang curiga dengan gerak-gerik pelaku langsung menyergap saat pelaku hendak membawa laptop tersebut.

Sementara itu, upaya evakuasi pelaku berlangsung cukup sulit lantaran warga yang berkerumun terus berusaha menghakiminya. Petugas akhirnya bisa mengevakuasi pencuri dan langsung menggelandangnya ke Mapolres setelah membubarkan massa.