Sukses

Cucu Nekat Aniaya Nenek Hingga Tewas di Bandung

Sang cucu nekat menghabisi nyawa nenek diduga pengaruh obat keras.

Patroli Indosiar, Bandung - Seorang pemuda di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat menghabisi nyawa nenek kandungnya dengan belasan tusukan senjata tajam. Pelaku yang kini buron diduga nekat menganiaya korban hingga tewas saat dalam pengaruh obat keras.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Jumat (20/10/2017), Perempuan bernama Saodah tak kuasa menahan tangis saat mengetahui ibu kandungnya, nenek Jua tewas mengenaskan di rumahnya di kawasan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Perempuan berusia 69 tahun tersebut menderita belasan luka tusukan di bagian perut, punggung dan leher hingga nyawanya tak tertolong dalam perjalanan ke rumah sakit. Tragisnya, korban diduga tewas di tangan cucunya bernama Azis berusia 20 tahun yang merupakan anak Saodah.

Usai menganiaya neneknya hingga tewas, Azis tak diketahui keberadaannya. Pelaku diduga berbuat nekat lantaran di bawah pengaruh obat keras, namun motif sesungguhnya apakah benar terkait dendam dan persoalan harta masih dalam penyelidikan. Korban kini sudah dimakamkan di pemakaman dekat tempat tinggalnya.