Jatuh dari Motor Usai Tusuk Korban, Perampok di Lampung Diringkus Warga

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 18 Okt 2017, 11:33 WIB
Diperbarui 18 Okt 2017, 11:33 WIB

Patroli, Lampung - Warga Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, dikejutkan dengan peristiwa perampokan yang terjadi di lingkungan mereka. Peristiwa perampokan disertai kekerasan terjadi di rumah pasangan Mardi dan Erni.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (18/10/2017), p elaku yang diduga berjumlah sekitar 3 orang itu merangsek masuk ke rumah saat korban Erni tengah tidur siang. Pembantu rumah tangga yang mengetahui para pelaku masuk, kemudian berteriak hingga Erni terbangun dari tidurnya.

Pelaku yang panik, kemudian menganiaya Erni dan pembantu rumah tangganya hingga mengalami luka tusukan di perutnya. Kedua korban pun harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Pelaku kemudian melarikan diri, namun nahas sepeda motor yang dibawa kabur terperosok hingga akhirnya warga meringkusnya.

Bersama pelaku polisi berhasil mengamankan berbagai barang bukti, berupa 1 unit sepeda motor korban yang dicuri pelaku, serta sebilah pisau yang digunakan untuk menikam korban. Saat ini polisi masih memburu 2 rekan pelaku yang berhasil kabur.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya