Pulang dari Belgia dan Inggris, JK Main Golf di Senayan

Oleh Putu Merta Surya Putra pada 14 Okt 2017, 12:19 WIB
Diperbarui 14 Okt 2017, 12:19 WIB
Wapres JK
Perbesar
Wapres Jusuf Kalla atau JK. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK sudah tiba di Jakarta, usai lawatan kerja ke Inggris. Sebelum dari Inggris, dia juga sempat mengunjungi Brussel, Belgia.

Untuk menjaga kondisi tubuh tetap bugar, hari ini, Sabtu 14 Oktober, JK memilih berolahraga golf. Juru Bicara JK, Husain Abdullah mengunggah foto JK tengah bermain golf di Twitter.

JK tampak bersemangat bermain golf. Mengenakan kaos berkerah putih, dia terlihat sedang mengayunkan stik golfnya.

"Pak JK olahraga teratur. Usai kunjungan kerja ke Belgia dan Inggris, menjaga kebugaran dengan berolahraga," tulis Husain di akun Twitter-nya.

Saat dikonfirmasi, Husain mengatakan, JK berada di lapangan golf Senayan, Jakarta Pusat, bersama teman-temannya.

"Mainnya di lapangan golf Senayan. Bersama teman-teman golfnya," Husain menandaskan.

2 dari 2 halaman

Lawatan ke Belgia dan Inggris

Wapres JK lawatan ke Belgia dan Inggris sejak 7 hingga 13 Oktober 2017. Kepergian JK untuk menghadiri Festival Seni Budaya Europalia di Brussel, yang digelar setiap dua tahun sekali.

"Kegiatan ini akan diawali dengan pertemuan masyarakat Indonesia di Belgia dan Luxemburg di Wisma Duta Besar RI Brussel Minggu, 8 Oktober malam," ucap Juru Bicara Wapres JK, Husain Abdullah dalam keterangannya, Sabtu 7 Oktober 2017.

Pada Senin 9 Oktober, JK menghadiri Komisi Eropa. Di sana, Wapres bertemu dengan Presiden Komisi Eropa Andrus Ansip. Di hari berikutnya, Wapres membuka Indonesia-Belgium High Level Roundtable Discussion di Federation of Enterprises in Belgium (FEB).

Di acara tersebut, Wapres memberikan sambutan. Kemudian JK mengadakan kunjungan kehormatan kepada Raja Belgia, Raja Philippe dan Ratu Mathilde, serta jamuan santap siang dengan Kerajaan.

JK juga menghadiri Inaugurasi Festival Europalia Indonesia 2017 di Belgia yang memamerkan sejumlah hasil karya seni, benda bersejarah, beberapa destinasi wisata, sastra, hingga pemutaran film dan performa seni.

Terakhir, Wapres JK yang didampingi sang istri, Mufidah Jusuf Kalla langsung beranjak ke London, Inggris, pada Rabu 11 Oktober. JK menghadiri resepsi ASEAN 50 di Lancaster House.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓