Viral Video Perkelahian Tentara dan Pemuda Karena Sampah

Oleh Mevi Linawati pada 14 Okt 2017, 06:17 WIB
Diperbarui 14 Okt 2017, 06:17 WIB

Fokus, Bekasi - Video perkelahian anggota TNI dengan seorang pemuda menjadi viral di media sosial. Insiden yang terjadi di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur itu dipicu masalah sepele. Sang tentara kemudian membuat laporan ke Polsek Pulogadung usai menjalani visum.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (14/10/2017), usai insiden perkelahian, Lettu Satrio Fitriandri, tentara yang terlibat perkelahian melapor ke Mapolsek Polugadung bersama Marreta, yang merupakan calon istrinya.

Anggota TNI AL yang sehari-harinya bertugas di satuan kerja Detasemen Markas Komando Armada Barat itu juga telah menjalani visum di Rumah Sakit Persahabatan. Kini kasusnya ditangani Polres Jakarta Timur.

Pemicu insiden tersebut hanyalah masalah sepele. Pemuda yang terlibat perkelahian, belakangan diketahui bernama Bimantoro Prasetyo, melempar sampah keluar mobil dan terkena Marreta yang sedang dibonceng Lettu Satrio.

Tak terima, Marreta pun menegur Bimantoro, namun Bimantoro malah tancap gas. Lettu Satrio kemudian mengejar mobil yang dikendarai Bimantoro dan terjadilah perkelahian.