Sukses

Pengakuan Nenek Diduga Benamkan Wajah Cucu ke Minyak Panas

Kini bocah RH menjalani perawatan di rumah sakit karena wajahnya mengalami luka bakar.

Liputan6.com, Bandung - Seorang bocah perempuan berusia 11 tahun di Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, tersiram minyak goreng panas pada bagian wajah.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Selasa (10/10/2017), RH, kini menjalani perawatan di rumah sakit karena wajahnya mengalami luka bakar setelah terkena minyak goreng panas di wajan pada 29 September lalu.

Menurut pengakuan korban, kala itu ia sedang menggoreng makanan di rumah sang nenek di Gunung Halu. Diduga karena kesal terhadap cucunya, sang nenek lalu menceburkan wajah cucunya itu ke dalam wajan berisi minyak panas.

Korban yang kesakitan lalu meminta tolong kepada tetangganya dan akhirnya ia dibawa ke puskesmas untuk perawatan medis.

Namun sang nenek membantah tuduhan jika ia menceburkan wajah cucunya ke dalam wajan berisi minyak panas. Dari keterangan nenek, ia menemukan cucunya dalam keadaan terjatuh dengan tumpahan minyak goreng di lantai dapur.

Polisi yang menerima laporan dari orangtua korban, Selasa pagi (10/10/2017), langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu polisi juga meminta keterangan Kosiah, nenek korban.

Kasus ini ditangani Polres Cimahi. Belum ada tersangka yang ditetapkan dalam kasus dugaan penganiayaan ini.