Duel Maut Ibu Rumah Tangga di Sulawesi, 1 Meninggal Dunia

Oleh Sunariyah pada 06 Okt 2017, 11:54 WIB
Diperbarui 06 Okt 2017, 11:54 WIB

Patroli Indosiar, Takalar - Seorang ibu di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan tewas dengan bekas luka cakar di leher dan muka. Dia diduga terluka saat duel dengan sesama ibu rumah tangga lainnya. Duel maut sesama tetangga terjadi hanya karena tersinggung, sementara polisi masih memburu pelaku yang kabur beberapa saat setelah mendengar lawan duelnya meninggal dunia.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Jumat (6/10/017), duel dua ibu rumah tangga di Jalan Pramuka II, Kelurahan Somba, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan terekam video amatir warga. Dalam video tersebut, sejumlah warga berusaha melerai namun keduanya tak kunjung berhenti.

Sayang perkelahian itu berakhir duka bagi salah satu keluarga, Numianti Daeng meninggal dunia sehari kemudian, setelah dirawat di rumah sakit.

Menurut ibu korban, perkelahian tersebut terjadi hanya karena masalah sepele. Terduga pelaku tersinggung bahkan mengamuk saat diminta korban mengembalikan balok yang dipinjam pelaku untuk memperbaiki rumah.

Sampai saat ini polisi masih terus menyelidiki, apakah kematian korban akibat perkelahian dengan tetangganya. Namun demikian, ditemukan luka cakar pada bagian leher dan wajah. Beberapa saat setelah korban meninggal, pelaku meninggalkan rumah dan kini masih diburu polisi.

Keluarga korban menumpahkan kemarahan dengan merusak rumah pelaku. Polisi pun memasang garis polisi di rumah terduga pelaku untuk mencegah aksi lanjutan warga.