Ibu-Ibu Berkelahi karena Hal Sepele, 1 Orang Meninggal Dunia

Oleh Nila Chrisna Yulika pada 06 Okt 2017, 04:03 WIB
Diperbarui 06 Okt 2017, 04:03 WIB

Patroli, Takalar - Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, tewas setelah terlibat perkelahian dengan sesama ibu rumah tangga yang tak lain tetangganya sendiri. Ironisnya, perkelahian tersebut disulut oleh persoalan sepele.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Jumat (6/10/2017), perkelahian antara dua ibu rumah tangga, Nurmianti Daeng Kenna dengan Mariana Daeng Kenang, berhasil direkam kamera milik warga di Jalan Pramuka 2, Kelurahan Somba, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Menurut keterangan warga perkelahian itu disebabkan oleh persoalan sepele, yakni ketersinggungan Mariana terhadap korban yang menuntut pengembalian balok kayu yang pernah dipinjam pelaku saat memperbaiki rumah.

Perkelahian pun tak terelakkan. Kedua ibu rumah tangga itu dengan penuh dendam, saling adu cakar dan menjambak rambut dan berlangsung hampir setengah jam lebih. Keduanya kemudian berhasil dilerai oleh ibu rumah tangga yang lain. Korban bernama Nurmianti kemudian melakukan visum di RSUD Takalar, namun nahas nyawa korban tak bisa diselamatkan, akibat luka cakar pada bagian leher dan wajahnya.

Kematian korban membawa duka mendalam bagi keluarganya. Sementara itu dari hasil penyelidikan, polisi belum bisa memastikan apakah kematian Nurmianti akibat cakaran atau ada sebab lain. Saat ini petugas kepolisian masih memburu Mariana Daeng yang menghilang dari rumah setelah mendengar kabar Nurmianti meninggal dunia.