Sukses

Asap Masih Mengepul di Apartamen Bellevue Depok

Akibat peristiwa yang terjadi pukul 20.00 kemarin malam ini, ratusan penghuni apartemen terpaksa diungsikan guna menghindari kepulan asap.

Liputan6.com, Depok - Setelah belasan jam dilalap si jago merah, api yang melalap Apartemen Bellevue, Cinere, Depok, Jawa Barat, akhirnya berhasil dipadamkan. Penghuni apartemen untuk sementara diungsikan ke hotel yang berada disekitar apartemen.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Kamis (5/10/2017), kepulan asap masih terlihat di apartemen yang terdiri dari dua tower dengan total unit 586 ini.

Kobaran api yang diduga berasal dari genset yang meledak merambat ke lantai 1 apartemen. Sementara lantai 1 dan lantai di atasnya hanya terkena imbas asap hitam.

Akibat peristiwa yang terjadi pada pukul 20.00 kemarin malam ini, ratusan penghuni apartemen terpaksa diungsikan sementara waktu guna menghindari kepulasan asap. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kondisi terparah imbas dari kebakaran adalah bagian basement. Adapun ruang terdampak meliputi parkiran, karaoke, supermarket, kios pakaian, ruang satpam, dan lain-lain.