Sukses

Timnas Indonesia Kalahkan Kamboja 2-0 di Laga Persahabatan

Timnas Indonesia U-19 berhasil kalahkan Kamboja 2-0 dalam laga persahabatan kemarin (4/10).

Fokus, Bekasi - Tim Nasional Indonesia U-19 menang 2-0 atas Tim Nasional Kamboja U-19 di laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat. Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (5/10/2017), laga persabatan tersebut berlangsung terbuka di babak pertama. Kedua tim bermain menyerang dan menciptakan sejumlah peluang. Namun hingga babak pertama berakhir, kedua tim berbagi skor imbang 0-0.

Di babak kedua, tim asuhan Indra Sjafri bermain mendominasi dengan meningkatkan serangan ke pertahanan tim asuhan Kazunori Inoue. Upaya keras Garuda Muda berbuah manis dengan mencetak 2 gol dalam waktu 2 menit pada menit 86 dan 88 melalui Rafli Mursalim dan Egy Maulana Vikri.

Timnas Indonesia U-19 bahkan nyaris unggul 3-0 di akhir laga. Namun Saddil Ramdani yang jadi algojo pinalti, gagal menunaikan tugas setelah tendangannya di tepis kiper Kamboja, Chae Vansak. Hingga laga usai, Tim Nasional Indonesia U-19 mempertahankan kemenangan 2-0 atas Tim Nasional Kamboja U-19.