Sukses

Tabung Freon AC Meledak, Kaki Pengendara Motor di Surabaya Nyaris Putus

Tabung freon AC meledak saat dibawa menggunakan sepeda motor, hingga kaki pengendara nyaris putus.

Patroli, Surabaya - Diduga karena cuaca panas, tabung freon AC meledak di tengah jalan, saat dibawa pengendara sepeda motor. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka cukup parah di bagian kaki. Petugas langsung membawa korban ke rumah sakit.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Rabu (4/10/2017), Avid (45), penyedia jasa service AC terluka di tengah Jalan Potemon Surabaya, Selasa siang, 3 Oktober 2017. Tubuhnya sempat terpental akibat ledakan tabung freon yang ia bawa di motornya. Korban mengalami luka cukup parah di kedua kakinya, hingga nyaris putus.

Peristiwa terjadi saat Avid baru saja membeli tabung freon isi ulang. Seperti biasanya, tabung freon tersebut diselipkan di antara dua pahanya dengan mengendarai sepeda motor seorang diri. Tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba tabung freon itu meledak di tengah jalan.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkan kejadian ke polisi dan petugas PMI terdekat. Proses evakuasi berlangusng dramatis, karena Avid terus merintih kesakitan. Evakuasi cukup lama, karena tim medis harus membalut kedua kaki serta leher Avid yang terluka parah.

Untuk menyelamatkan nyawanya, Avid langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan lebih lanjut.