Sukses

Kantor Dinas Olahraga Papua Ludes Terbakar

Kebakaran ini menghanguskan semua isi kantor. Sejumlah dokumen penting bisa diselamatkan.

Liputan6.com, Manokwari - Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) di Jalan Pahlawan Manokwari, Papua Barat ludes terbakar, Senin pagi. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Senin (2/10/2017).

Kebakaran yang diduga akibat hubungan arus pendek listrik ini menghanguskan semua isi kantor. Sejumlah dokumen penting bisa diselamatkan.

Sementara itu, di Tasikmalaya, Jawa Barat, jalan penghubung dua desa di Kecamatan Puspahiang ambles sepanjang 20 meter sehingga jalan terputus. Akibatnya, warga yang lewat harus berjalan kaki di pinggir jalan yang longsor dan sebagian lagi nekat membawa sepeda motor melintasi material longsor.

Lain halnya di Jombang, Jawa Timur. Jembatan penghubung tiga kabupaten melewati wilayah Ploso rusak parah. Dibutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk perbaikannya. Akibatnya arus lalu lintas di lokasi ini nyaris macet parah terutama saat jam sibuk di pagi dan sore hari.

Sementara itu di Tuban, petugas gabungan TNI - Polisi dan Satpol PP menggerebek lokasi pembuatan arak di Desa Semanding. Lokasi pabrik yang memproduksi 45 liter arak per hari dan sudah tujuh bulan beroperasi ini tak jauh dari kantor camat, polsek, dan Koramil Semanding.