Heboh Aksi Kejar-kejaran Petugas BNN dengan Bandar Narkoba

Oleh Sunariyah pada 30 Sep 2017, 12:04 WIB
Diperbarui 30 Sep 2017, 12:04 WIB

Patroli, Denpasar - Video amatir yang viral di media sosial menggambarkan sejumlah aparat kepolisian Denpasar, Bali, berpakaian preman, mengejar sebuah mobil putih yang dikendarai seorang bandar sabu.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (30/9/2017), mobil pelaku tampak tak leluasa melaju di Jalan Imam Bonjol ini lantaran di bagian depannya menyeret sebuah motor anggota polisi, yang sebelumnya sempat menghadang mobil tersebut. Asap pun tampak mengepul dari kendaraan yang terbakar.

Tak lama, mobil pelaku akhirnya berhenti karena terbakar. Bandar narkoba bernama Putra alias Pipih diringkus. Sang residivis narkoba ini mulanya hendak ditangkap di rumahnya Jalan Gunung Batu Karusai, saat mengambil paket sabu seberat 1 kg dengan sistem tempel yang diletakkan oleh kurir. Pelaku yang mengetahui keberadaan petugas lantas kabur menggunakan mobilnya.

Sayangnya, dari 1 kg sabu, petugas hanya mengamankan 92 gram saja. Itu pun dalam kondisi hangus. Sisanya dibuang pelaku saat pengejaran dan dilempar ke arah api yang membakar mobil pelaku. Pelaku akan dijerat dengan Undang-Undang Narkotika dengan ancaman hukuman mati.

Live Streaming

Powered by