Sukses

Tabung Gas 3 Kg Meledak di Pademangan, 8 Terluka

Asmad melanjutkan, dari keterangan beberapa warga, sebelum ledakan tercium bau gas cukup menyengat di sekitar lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Tabung gas 3 kilogram meledak di kawasan RT 12 RW 12, Pademangan Barat, Jakarta Utara, Rabu, sekitar pukul 10.00 WIB.

Petugas Satpol PP Pademangan Barat, Asmad mengatakan, 8 warga luka bakar serius akibat peristiwa ini. Salah satunya bocah laki-laki berusia 2 tahun. Kini sebagian korban ada yang telah dirujuk ke RSUD Koja, Jakarta Utara.

"Lokasi kejadian di rumah kontrakan RT 12," kata Asmad di Rumah Sakit Umum Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (27/9/2017).

Asmad melanjutkan, dari keterangan beberapa warga, sebelum ledakan tercium bau gas cukup menyengat di sekitar lokasi. Peristiwa itu berlangsung cepat dan warga tidak bisa menghindar. Warga pun sempat berlarian dan histeris.

"Saya dapat keterangan dari beberapa warga setempat itu api tiba-tiba 'blep' sekejap lah. Kayaknya pas bocor gas itu, ada yang nyalain api. Lokasi persisnya di belakang Pasar Naloh. Memang di gang sempit ini, " ungkap dia.

 

Saksikan vidio menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Korban

Berikut identitas korban luka:

M Arsyad (2 tahun)

Winarsih (43 tahun)

Suryono (47 tahun)

Kadur (30 tahun)

Asep Mulyadi (22 tahun)

Dadun (66 tahun)

Sutiah (44 tahun)

Wasmin (30 tahun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.