Sukses

Ketua KPI Lepas Masa Lajang di Padang

Ketua KPI Yuliandre Darwis meminang gadis pujaannya bernama Ratu Rolinda Rahman.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Yuliandre Darwis menggelar resepsi pernikahan dengan Ratu Rolinda Rahman, di Sati Hall Pengeran Beach Hotel Padang di Padang, Sabtu (23/9/2017).

Pernikahan pria berdarah Minang kelahiran 21 Juli 1980 ini dihadiri oleh para pemuka negeri, di antaranya Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negeri dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Arman Abnur dan Gubernur Irwan Prayitno.

Pada pernikahan tersebut, Menkominfo Rudiantara dan Menpan-RB Asman Abnur bertindak sebagai saksi nikah ketua KPI Periode 2016 – 2019 tersebut. Sedangkan Gubernur Provinsi Sumatera Barat Irwan Prayitno mewakili keluarga untuk memberikan sambutan.

"Selamat kepada Andre dan Rolin, serta kedua pihak keluarga. Semoga pernikahan ini senantiasa dirahmati dan diberkahi Allah menuju mahligai keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah," ujar Irwan.

Dia mengingatkan kedua pasang pengantin agar selalu menjaga ketakwaan kepada Allah swt dalam membina rumah tangga. Tak lupa, dia mengucapkan selamat kepada kedua pengantin.

Istri Andre, Ratu Rolinda Rahman merupakan lulusan Ekonomi Manajemen Universitas Andalas.(Surya Purnama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini