Sukses

Tergiur Biaya Murah, Warga Jambi dan Depok Ditipu Wedding Organizer

Kekesalan dipicu karena mereka merasa telah ditipu belasan hingga puluhan juta rupiah karena pemilik WO tak bisa lagi dihubungi.

Liputan6.com, Jambi - Korban penipuan wedding organizer (WO) bertambah. Selain di Depok, Jawa Barat, puluhan warga di Kota Jambi juga tertipu penjual jasa konsultan pernikahan dengan biaya murah.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Rabu (20/9/2017), luapan kekesalan warga di kantor wedding organizer milik Sidiq di Keluarahan Simpang Tiga Sipin, Jambi, tadi pagi tak bisa dibendung.

Kekesalan itu dipicu karena mereka merasa telah ditipu belasan hingga puluhan juta rupiah karena pemilik WO tak bisa lagi dihubungi. Iming-iming harga murah menjadi pancingan maut penyedia jasa wedding organizer nakal ini.

Sementara itu, tadi pagi, Polresta Depok kembali menerima laporan dari lima korban penipuan Khalisa Enterprise Wedding Organizer yang juga menjual mimpi menikah murah. Tersangka Galih Dharma Dewangga mengaku menipu untuk memperkaya diri.

Senin, 18 September 2017 malam, Polres Depok meringkus Galih di rumahnya. Dia mengaku telah menjalankan bisnis jasa konsultan pernikahan sejak empat tahun lalu.