Sukses

Polisi Periksa Lokasi Ajang Gladiator yang Tewaskan Siswa di Bogor

Petugas Kepolisian Sektor Bogor Utara melakukan pemeriksaan tempat kejadian ajang gladiator yang menewaskan siswa kelas 10 salah satu SMA.

Patroli, Bogor - Christian Event Raharjo, siswa kelas 10 Budi Mulya Kota Bogor, menjadi korban ajang gladiator dengan siswa sekolah lainnya pada Januari silam. Usai dipaksa mengikuti duel tersebut, putra pertama pasangan Maria Agnes dan Venansius Raharja ini meregang nyawa meski sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (16/9/2017), Aparat Polsek Bogor Utara yang menangani kasus ini langsung melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara di Taman Palupuh Kota Bogor Jumat, 15 September 2017 sore. Di taman yang dibangun Pemkot Bogor ini pula petugas memintai keterangan sejumlah warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

Tidak hanya warga, petugas juga memeriksa kedua orang tua korban untuk keterangan tambahan. Kasus tewasnya Christian dalam ajang duel maut mencuat setelah ibu korban menuliskan kematian putra pertamanya ini di media sosial dan meminta bantuan Presiden Jokowi untuk mengungkapnya.