Sukses

Meikarta, Solusi Defisit Perumahan

Persoalan defisit 11 juta perumahan yang ada saat ini kembali terungkap dalam penyelenggaraan BTN Golden Property Awards 2017 (11/9).

Liputan6.com, Jakarta Persoalan defisit 11 juta perumahan yang ada saat ini kembali terungkap dalam penyelenggaraan BTN Golden Property Awards 2017 (11/9). Dan, semua pihak yang terlibat dalam talkshow BTN Golden Property Awards 2017, seperti pengembang, pemerintah, dan perbankan, sepakat untuk bersama-sama mengatasi persoalan itu melalui tanggungjawab dan kompetensi masing-masing.

Lippo Group, seperti yang diungkapkan oleh James Riady, menegaskan bahwa pihaknya ingin ikut terlibat aktif untuk mengatasi masalah tersebut melalui kehadiran Meikarta.

"Meikarta adalah upaya kami untuk menyediakan hunian dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan kualitas terbaik yang ditujukan bagi semua lapisan masyarakat," ujarnya.

"Meikarta merupakan kota baru yang dikembangkan di koridor Timur Jakarta, yang memungkinkan warganya untuk tinggal, bekerja, dan menikmati kehidupan yang berkualitas," tambahnya.


(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini