Sukses

Cemburu, Suami Nekat Tikam Teman Pria Istri di Gorontalo

Pelaku cemburu lantaran mendapati sang istri sedang bersama korban di dalam mobil.

Patroli Indosiar, Gorontalo - Seorang pria menikam teman pria istrinya hingga tewas di Kota Gorontalo, lantaran terbakar api cemburu. Pelaku geram karena mendapati istrinya berada dalam satu mobil dengan korban.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (11/9/2017), polisi mengamankan pelaku beberapa saat kemudian setelah sempat menyerahkan diri ke rumah anggota polisi karena takut dihakimi warga.
 
Warga di Jalan Dua Susun, Kelurahan Liluwo, Kota Gorontalo berupaya menyelamatkan nyawa pria bernama Syarifudin Yusuf, dari video amatir warga bergegas membawa korban ke rumah sakit dengan menggungkan becak. Korban ditemukan dalam keadaan sekarat di dalam mobilnya dengan luka tusukan yang dalam di bagian dada.
 
Namun nyawa korban tidak tertolong. Sejumlah anggota keluarga yang mendatangi rumah sakitpun histeris.
 
Aparat kepolisian yang menerima laporan warga dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara setelah ditemukan bercak darah di dalam mobil, sehingga diduga korban ditikam saat berada dalam mobil.
 
Kurang dari satu jam, polisi mengamankan pelaku bernama Irfan Kude bersama barang bukti senajta tajam yang digunakan menikam korban. Pelaku sebelumnya menyerahkan diri ke salah satu rumah anggota polisi yang tidak jauh dari lokasi pembunuhan karena takut dengan aksi massa.
 
Berdasarkan keterangan awal, pelaku cemburu karena mendapati istrinya satu mobil dengan korban.
Polisi menjerat Irfan dengan pasal Penganiyaan Berat yang menyebabkan orang lain meninggal dunia, sehingga terancam kurungan penjara 15 tahun.

Â