Sukses

Feby Eka Putra, Bintang Lapangan saat Timnas Bantai Filipina di Piala AFF U-18

Muncul bintang baru usai timnas babat habis Filipina dengan skor 9-0. Ini dia, Feby Eka Putra.

Fokus, Jakarta - Tim Nasional Indonesia U-19 kembali memunculkan bintang baru di Piala AFF U-18 yang berlangsung di Myanmar. Setelah Egy Maulana Vikri, Garuda Muda memunculkan nama Feby Eka Putra sebagai bintang lapangan saat mencukur Filipina dengan skor telak 9-0. Feby Eka Putra yang berposisi sebagai gelandang tengah bermain cemerlang dengan mencetak tiga gol atau hattrick.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Minggu (10/9/2017), gol pertama pemain berusia 18 tahun asal Mojokerto, Jawa Timur tersebut terbilang indah karena dilakukan dari tendangan jarak jauh. Sementara gol kedua dan ketiga dihasilkan melalui kecerdikan dan kecepatan Feby Eka Putra. Feby Eka Putra menyatakan sangat senang membawa Indonesia meraih kemenangan kedua di Piala AFF U-18.

Tidak hanya Feby Eka Putra, Egy Maulana Vikri dan Muhammad Iqbal juga patut menyandang status bintang lapangan karena masing-masing mencetak dua gol saat menghadapi Filipina. Feby Eka Putra, Egy Maulana Vikri, Muhammad Iqbal dan seluruh punggawa Tim Nasional Indonesia U-19 diharapkan tidak cepat puas, karena pada Senin, 11 September besok, mereka akan melakoni laga ketiga melawan tim kuat, yakni Vietnam.