Sukses

Lulu Membuka Hypermarket & Department Store Kedua di BSD City

LULU Group sebagai Perusahaan Retail dari Timur Tengah membuka Hypermarket ke 2 di Indonesia yang berlokasi di QBIG BSD City Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta LULU Group sebagai Perusahaan Retail dari Timur Tengah hari ini membuka Hypermarket ke 2 di Indonesia yang berlokasi di QBIG BSD City Tangerang. LuLu Hypermarket & Department Store akan diresmikan oleh Menteri Negara BUMN Ibu RINI MARIANI SOEMARNO dihadapan Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Ibu IR. Tjahya Widayanti, Duta besar Uni Emirate Arab H.E. Mr. Mohamed Abdulla Mohammed Bin Mutleq Alghafli, beserta pejabat tinggi pemerintahan lainnya.

Dengan luas area lebih dari 60.960 meter persegi, toko baru ini memiliki koridor yang luas untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja berbagai produk dan brand bertaraf dunia yang meliputi Fresh Food, Hot Food, Aneka Roti, Roastery, bahan makanan sehari-hari, keperluan rumah tangga, elektronik, peralatan, home & decor, koper, alas kaki, kosmetik, aksesoris, fashion dan tas wanita dengan harga terbaik dan terjangkau.

Seperti diketahui LuLu Hypermarket Dept. Store menawarkan harga yang ekonomis yang pastinya akan menjadi tujuan belanja populer bagi masyarakat di daerah BSD City dan sekitarnya. Dengan staff terlatih dan pelayanan yang khusus akan memastikan lebih banyak pelanggan menikmati pengalaman berbelanja yang nyaman dan sehat.



Sebagai program promo awal, terdapat banyak penawaran menarik yang diberikan dan diskon hingga 50% untuk produk-produk di semua kategori baik di hypermarket & department store. Pada area tertentu dikhususkan untuk mempromosikan produk lokal dan sektor pertanian. 

Berbicara dihadapan media, Bapak Yusuffali MA sebagai Pimpinan LULU Group mengatakan, 

"Tanggapan yang luar biasa terhadap pembukaan pertama LULU Hypermarket yang dibuka tahun lalu di Cakung telah mendorong kami untuk memperluas pelayanan kami di Indonesia dan kami berencana untuk membuka 8 hypermarket baru lainnya di tahun-tahun mendatang," bahwasannya tidak hanya memberi Anda pengalaman berbelanja yang baik dan nyaman, tetapi juga akan menghasilkan lowongan kerja baru untuk minimal 2.000 orang Indonesia.

Selain mendirikan hypermarket, LuLu Group juga telah berinvestasi secara besar dalam kontrak pertanian untuk meningkatkan pengadaan dari Indonesia untuk operasi global mereka di Timur Tengah, Afrika dan India.


(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini