Sukses

Penyebab Orang Tak Dikenal Berondong Tembakan ke Minibus di Senayan

Sekelompok orang tak dikenal merusak minibus di kawasan Senayan, Jakarta Pusat tanpa alasan yang jelas.

Patroli Indosiar, Jakarta - Satu unit mobil jenis minibus dirusak dan ditembak sekelompok orang tak dikenal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (5/9/2017) dini hari. Akibat peristiwa tersebut, tiga orang mengalami luka serius dan harus dirawat di rumah sakit.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Selasa (5/9/2017), sejumlah petugas Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Tanah Abang melakukan identifikasi terhadap mobil minibus yang dirusak sekelompok orang tersebut.

Polisi menemukan proyektil peluru pada tubuh minibus yang diduga ditembak dari senjata berjenis revolver. Insiden perusakan dan penembakan minibus bermula dari cekcok mulut antara para korban dengan sekelompok pelaku di sebuah tempat berkumpul. Kemudian minibus yang ditumpangi 10 korban itu dikejar pelaku menggunakan dua minibus saat akan pulang.

Para pelaku yang sudah diketahui identitasnya tersebut sedang dalam pengejaran petugas sementara. Akibat perusakan itu, tiga orang harus dirawat di rumah sakit lantaran mengalami cedera serius di kepala, polisi juga masih terus menyelidiki motif penyerangan.