Suporter Timnas Indonesia Tewas Terkena Ledakan Mercon

Oleh Yusron Fahmi pada 03 Sep 2017, 11:54 WIB
Diperbarui 03 Sep 2017, 11:54 WIB

Patroli, Jawa Barat - Kepanikan terjadi saat seorang suporter Timnas Indonesia terkena ledakan mercon di wajahnya ketika menyaksikan laga Indonesia kontra Fiji, Sabtu, 2 September 2017, petang.

Penonton dan petugas kemanan yang berusaha menolong tidak dapat menyelamatkan nyawa Catur Yulianto, warga Duren Sawit, Jakarta Timur, yang akhirnya menghebuskan napas di perjalanan menuju rumah sakit.

Seperti yang ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (3/9/2017), Polres Metro Bekasi Kota yang melakukan olah tempat kejadian perkara telah memeriksa dua saksi dan menyita sejumlah barang bukti seperti pipa dan mercon. Polisi menduga korban yang duduk di tribun timur terkena mercon jenis flare dari arah tribun selatan atau sekitar tempat duduk korban.

Petugas juga memperkirakan pelaku tidak melewati pintu pemeriksaan saat masuk ke dalam stadion. Usai diperiksa di rumah sakit terdekat, jenazah Catur Yulianto, Sabtu malam, langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Kampung Sumur, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sejumlah keluarga dan kerabat terus berdatangan untuk mengucapkan belasungkawa. Korban yang meninggalkan seorang anak yang masih berumur 3 bulan serta seorang istri ini rencananya akan dimakamkan di tempat Pemakaman Umum Kampung Kober Minggu siang ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya