Sukses

Kebakaran Hanguskan Sejumlah Bangunan di Tanjung Priok

Asap hitam tebal bergulung-gulung disertai kobaran api melahap sejumlah bangunan di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Asap hitam tebal bergulung-gulung disertai kobaran api melahap sejumlah bangunan di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu, 2 September 2017. Asap pekat dan kobaran api yang terus membesar membuat warga kesulitan menjinakkan api.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (3/9/2017), api cepat membesar karena banyaknya material kertas dan plastik bekas di bangunan yang difungsikan sebagai gudang. Akibatnya, sejumlah korban kebakaran tak bisa menyelamatkan harta bendanya.

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran dari Jakarta Utara dan Jakarta Pusat terus berupaya melokalisir dan memadamkan api. Selain menghanguskan bangunan seperti gudang penyimpanan barang bekas, toko mebel, dan rumah kontrakan, kebakaran juga menghanguskan dua kendaraan di lokasi.

Api baru berhasil dipadamkan setelah sekitar sembilan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Petugas Polsek Tanjung Priok masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran ini.

Sementara itu, sebuah bangunan yang diduga menjadi titik awal kebakaran telah dipasangi garis polisi.