Sukses

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 5 Orang Tewas

Kendaraan masuk ke jalur berlawanan dan sempat terguling sebelum ditabrak sebuah minibus dari arah berlawanan hingga hancur.

Liputan6.com, Subang - Kecelakaan maut terjadi di kilometer 132 Tol Cipali Indramayu melibatkan kendaraan minibus Toyota Kijang yang pecah ban dan kehilangan kendali.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (3/9/2017), kendaraan masuk ke jalur berlawanan dan sempat terguling sebelum ditabrak sebuah minibus dari arah berlawanan hingga hancur.

Akibat kecelakaan tersebut dua orang tewas di tempat kejadian. Sedang tiga korban lainnya tewas di rumah sakit. Lima korban tewas berasal dari rombongan satu keluarga yang hendak kembali ke rumah usai menjemput salah seorang anaknya di Pesantren Al-Islah Cirebon.

Seluruh korban tewas adalah warga Perum Sukatani Permai, Depok, Jawa Barat. Kelima jenazah korban, tiga anak dan remaja bernama Fauza Zahira Azahra, Ahmad Yasin dan Sabira Azahra. Serta dua orang dewasa Sabar Haryanto dan Siti Juhriah.

Sedang lima korban kecelakaan lainnya yang mengalami luka-luka dirawat dirawat di Rumah Sakit Mutiara Hati Pagaden dan RSUD Subang. Dengan kondisi pengemudi minibus Kijang Super yang masih kritis di RSUD Subang polisi hingga Sabtu sore belum melakukan pemeriksaan.