Sukses

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Kalibaru Bogor

Kepolisian masih mencari tahu keberadaan keluarga jenazah pria tanpa identitas tersebut.

Liputan6.com, Bogor - Sesosok jasad laki-laki tanpa identitas ditemukan di tepi aliran Sungai Kalibaru, Kampung Ciater, Desa Sukaraja, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/9/2017).

Jenazah tersebut pertama kali ditemukan seorang santri yang hendak mandi sekitar pukul 13.30 WIB. Dia kemudian melaporkan temuan tersebut ke pengurus RT setempat dan Polsek Sukaraja.

"Tidak ditemukan identitas pada jasad korban," kata Kapolsek Sukaraja, Kompol Musimin.

Saat ditemukan, korban menggunakan kaus hitam dengan celana pendek tersangkut batu di aliran sungai. "Saat ini masih diperiksa tim identifikasi," kata Musimin.

Jasad laki-laki tersebut diperkirakan berusia 50 tahun. Di bagian tubuh pria itu terdapat luka lebam. Namun luka tersebut bisa terjadi karena benturan korban saat di terbawa arus.

"Soal itu (dugaan pembunuhan) masih lidik," ujar Misimin.

Sejauh ini, kata Musimin, pihak kepolisian masih mencari tahu keberadaan keluarga korban. "Kami minta bagi ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor," kata dia.

Temuan jenazah tanpa identitas itu sempat menarik perhatian warga. Banyaknya warga yang berdatangan membuat petugas kesulitan mengevakuasi mayat tersebut. 

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.