Timnas Indonesia U-19 Gelar Latihan Terakhir Jelang Piala AFF

Oleh Rita Ayuningtyas pada 02 Sep 2017, 07:25 WIB
Diperbarui 02 Sep 2017, 07:25 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Jelang digulirkannya Piala AFF U-19 di Myanmar, 23 pemain Timnas Indonesia U-19, pada Jumat, 1 Agustus 2017 sore, melakukan pemusatan latihan terakhir di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Banten.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (2/9/2017), dalam latihan terakhir, pelatih hanya memberikan materi latihan ringan dan teknik untuk mengasah kemampuan pemain menghadapi laga perdana melawan tuan rumah, Myanmar.

Masuknya dua pemain Timnas U-22 yang baru saja menyumbang perunggu di ajang SEA Games Malaysia, yakni Saadil Ramdani dan Asnawi Mangkualam, bakal menambah solid kekuatan anak-anak asuh Indra Sjafri ini.

Keduanya sudah terlihat mengikuti latihan, bergabung dengan pemain Timnas U-19 lainnya.

Sementara pelatih Indra Sjafri merasa optimistis dan percaya diri dengan 23 pemain yang akan dibawanya, lantaran mereka adalah pemain-pemain terbaik yang terpilih selama enam bulan.

Timnas U-19 tergabung di Grup B Piala AFF, bersama Vietnam, Filipina, Brunei Darussalam, dan Myanmar. Seluruh pertandingan yang melibatkan garuda muda akan disiarkan langsung oleh Indosiar, mulai laga pertama 5 September 2017, di saat merah putih harus meladeni tuan rumah, Myanmar.