Sukses

Idul Adha Tahun Ini, Djarot Berkurban di Beberapa Tempat

Menurut Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDHKLN), Djarot berkurban satu ekor sapi super di JIC.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berkurban di beberapa titik pada Idul Adha tahun ini. Beberapa titik itu di antaranya Jakarta Islamic Center (JIC), sekolah anaknya, dan di kampung halaman di Blitar.

"Saya kurban di beberapa titik," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Kamis (31/8/2017).

Hanya, Djarot enggan menyebutkan berapa jumlah hewan yang dia korbankan kali ini. "Enggak perlu saya sebutkan," ucap dia.

Menurut Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri Pemprov DKI Jakafrta, Mawardi, Djarot berkurban satu ekor sapi super di JIC.

"Kita pesan sapi yang besar ya, yang super," kata dia

Mawardi mengaku tak mengetahui di mana dan berapa jumlah kurban Djarot di lokasi lain. "Saya belum tahu di titik lain," ujar dia.

 

Saksikan video di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Idul Adha Jokowi

Presiden Jokowi dijadwalkan akan melaksanakan Takbiran Idul Adha 1438 Hijriah di Masjid Agung Kota Sukabumi, Jawa Barat.

"Iya sesuai jadwal, Pak Presiden akan hadir di Kota Sukabumi pada Kamis malam dan langsung takbiran bersama warga, tokoh masyarakat, ulama dan lain-lain," ujar Wali Kota Sukabumi M Muraz di Sukabumi.

Presiden juga akan melaksanakan Salat Idul Adha 1438 H di Lapang Merdeka Kota Sukabumi dan memantau prosesi penyembelihan hewan kurban di Masjid Agung.

Jokowi naik Kereta Luar Biasa dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Kereta ini memang khusus disediakan untuk kegiatan Presiden.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.